BOPM Wacana

Tim Futsal USU Lolos ke Semifinal

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Arman Maulana Manurung

Logo Baru USUBOPM WACANA — Tim Futsal USU berhasil lolos ke semifinal cabang olahraga futsal pada Varsity Carnival Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle (IMT-GT) 2014 yang diadakan di USU tahun ini. Lolosnya Tim Futsal USU ke semifinal didapat setelah dua kali menang secara beruntun di babak penyisihan. Pertama, Tim Futsal USU menang dari Tim Futsal Prince of Songkhla University dengan skor 4-2 dan Tim Futsal Universiti Teknologi Mara dengan skor 6-4.

Menanggapi hal ini, Syawal Ritonga, Pelatih Tim Futsal USU merasa cukup puas dengan hasil tersebut. Sebab, di pertandingan yang sama di Thailand tahun lalu,Tim Futsal USU tak mampu lolos ke semifinal. “Ini hadiahlah sebagai tuan rumah,”ucapnya.

Sejalan dengan pelatihnya, Louis Siagian, pemain dari Tim Futsal USU mengatakan dirinya bangga dapat membawa USU sampai ke semifinal.Apalagi saat ini adalah kesempatan terakhirnya membela Tim FutsalUSU pada Varsity Carnival IMT-GT. “Tahun depan  enggak di sini lagi, sudah wisuda,” katanya.

Tim Futsal USU masuk ke semifinal bersama tiga tim futsal lainnya yakni dari Thaksin University (TU), Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara(UMSU) dan Universitas Negeri Medan (Unimed). Pertandingan semifinal akan digelar hari ini dengan jadwal Tim Futsal USU melawan Tim Futsal TU.  Sementara Tim Futsal UMSU akan berhadapan dengan Tim Futsal Unimed.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).