BOPM Wacana

Hujan, Tempat Pertandingan Futsal IMT-GT Dialihkan

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Arman Maulana Manurung

Kondisi Lapangan Futsal FK yang basah akibat terguyur hujan, Minggu (24/8). | Arman Maulana
Kondisi Lapangan Futsal FK yang basah akibat terguyur hujan, Minggu (24/8). | Arman Maulana

BOPM WACANA — Pertandingan babak penyisihan cabang olahraga futsal Varsity Carnival Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle (IMT-GT) 2014 terpaksa dialihkan ke lapangan Total Futsal Medan di Jalan Dr Mansoer Baru, Padang Bulan. Sebab lapangan futsal di Fakultas Kedokteran, tempat pertandingan futsal, tidak dapat digunakan akibat diguyur hujan pada Minggu (24/8) siang. Pertandingan yang tempatnya dipindah tersebut mempertemukan Tim Futsal USU melawan Tim Futsal Universiti Teknologi Mara (UiTM).

Ketua Panitia Pertandingan Futsal Louis Siagian mengatakan pihaknya tidak dapat berbuat banyak jika hujan turun karena kondisi lapangan yang tidak memiliki atap. “Hujannya enggak reda-reda makanya harus pindah,” ujarnya.

Louis bilang pemindahan ini harus dilaksanakan agar pertandingan tetap dapat digelar dan pemain tak cidera akibat jatuh karena lapangan yang licin. Total Futsal Medan pun dipilih karena merupakan lapangan futsal terdekat dan memadai untuk menggelar pertandingan.

Berkaitan dengan hal itu, Muhammad Yusof, Pelatih Tim Futsal UiTM mengatakan pihaknya tak terganggu dengan pemindahan lapangan pertandingan timnya. Ia mengatakan lapangan yang digunakan malah lebih bagus dari yang sebelumnya. “Tak masalah, di sini lebih bagus,” ucapnya dengan bahasa Melayu.

Pertandingan di Total futsal Medan antara Tim Futsal USU dan Tim Futsal UiTM berakhir dengan kemenangan Tim Fustal USU dengan skor 6-4.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).