BOPM Wacana

Pengawasan MPMF FPsi Sudah Maksimal

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Tantry Ika Adriati

M Yani Bagus, Gubernur Pemerintahan Mahasiswa (Pema) Fakultas Psikologi 2014 menjelaskan perihal masa jabatan Pema FPsi yang habis pada 1 Maret, Sabtu (29/2).
M Yani Bagus, Gubernur Pemerintahan Mahasiswa (Pema) Fakultas Psikologi (FPsi) 2014 menjelaskan masa jabatan Pema FPsi 2014 yang berakhir 1 Maret, Sabtu (29/2) di Kantin FPsi . Masa pemerintahan Pema FPsi 2014 berjalan selama sembilan bulan. | Ananda Fakhreza Lubis

BOPM WACANA — Gubernur Pemerintahan Mahasiswa (Pema) Fakultas Psikologi (FPsi) 2014 M Yani Bagus merasakan pengawasan dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Fakultas (MPMF) FPsi selama ini sudah maksimal. Sebab, MPMF selalu pantau setiap kegiatan yang dilakukan Pema FPsi, Sabtu (7/3).

Bagus berujar pengawasan MPMF ia rasakan dengan kehadiran anggota MPMF dalam setiap kegiatan Pema FPsi. “Mereka selalu memberikan evaluasi dan saran pada kita (Pema FPsi —red),” katanya. Evaluasi ini membantu Pema FPsi dalam menjalankan program kerja selanjutnya agar berjalan lebih baik.

Edwin Mangatur Sirait, Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Fakultas (MPMF) FPsi sepakat dengan Bagus. Ia jelaskan, MPMF selalu mengirimkan anggotanya setiap Pema FPsi mengadakan pertemuan. Misalnya, saat rapat harian, rapat program kerja, dan rapat presidium. “Kita sudah bagi tugas pada tiap komisi,” terangnya. Pun, Pema FPsi dan MPMF Fpsi selalu jalin komunikasi yang baik.

Bagus rasakan pengawasan dari MPMF ini sangat membantu Pema FPsi dalam menjalankan program kerjanya selama sembilan bulan. Program kerja Pema Fpsi yakni Bakti Sosial, Pekan Olahraga dan Seni, Latihan Dasar Kepemimpinan, dan Malam Keakraban. Ia berharap, ke depannya MPMF tetap menjalankan pengawasan dengan baik dan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Pema FPsi.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).