BOPM Wacana

Pema USU Minta Perbaikan Instalasi Air-Listrik Sekretariat

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Rati Handayani

Gedung Pema USU di Jalan Universitas.| Andika Syahputra
Gedung Pema USU di Jalan Universitas.| Andika Syahputra

BOPM WACANA — Dalam audiensi dengan Wakil Rektor V Yusuf Husni siang tadi, Pemerintahan Mahasiswa (Pema) USU minta pihak rektorat perbaikiinstalasi air dan listrik di gedung sekretariat Pema USU. Hal ini dikarenakan air dan listrik perlu untuk jalankan kegiatan Pema USU di sekretariat. “Kita ingin mulai Pema USU ini dari awal, makanya butuh itu semua untuk operasional,” kata Presiden Mahasiswa Brilian Amial Rasyid.

Brilian mengatakan listrik di lantai pertama gedung sekretariat Pema USU tengah mati karena disambar petir beberapa saat lalu.Pun tak ada bola lampu. Selain itu Pema USU juga tak miliki air bersih karena instalasinya rusak. Sedangkan saat ini Pema USU tak miliki kas untuk memperbaikinya.

Menanggapi permintaan itu, Yusuf mengatakan pihaknya akan merealisasikan permintaan itu dalam minggu ini. Oleh karena itu pihaknya akan survei ke gedung sekretariat Pema USU, Rabu (21/10) besok, pukul sepuluh pagi.Survei ini diperlukan untuk mengetahui kondisi sesungguhnya sebelum diperbaiki. Yusuf pun sadar perbaikan ini penting untuk keberlangsungan Pema USU.“Urusannya gampanglah, asal nanti dijaga saja,” pungkasnya.

Selain itu, Yusuf juga minta Pema USUjaga kebersihan gedung sekretariat sebab selama ini ia lihat kurang bersih. Permintaan ini disambut baik Brilian.

Dalam audiensi itu Brilian ditemani Sekretaris Jenderal Benry Gunawan Sitorus dan Menteri Minat dan Bakat Syahrul Safii Manurung.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).