BOPM Wacana

Pema Rizki-Anas Lantik Kabinet Reka Cipta

Dark Mode | Moda Gelap
Presma Muhammad Rizki Fadillah (kiri) memanggil jajaran Kabinet Reka Cipta yang akan ia lantik di Gedung Pancasila, Kamis (6/5). | Surya Dua Artha Simanjuntak

 

Oleh: Surya Dua Artha Simanjuntak

USU, wacana.org — Presiden Mahasiswa (Presma) Muhammad Rizki Fadillah melantik jajaran kabinet pemerintahannya di Gedung Pancasila USU, Kamis (6/5). Kabinet tersebut diberi nama Reka Cipta.

Kepada para anggota kabinet yang dilantik, Rizki meminta agar nantinya berkomitmen dalam menjalankan segala program kerja. “Saya harapkan kerja sama dan ketegasan,” ungkapnya.

Rizki akan menetapkan indikator kerja kepada seluruh anggota kabinetnya. “Oleh sebab itu, dalam tempo waktu 3 bulan bahkan 6 bulan akan ada evaluasi,” jelasnya.

Acara pelantikan sendiri dihadir sekitar 20 tamu undangan secara langsung. Selain itu, pelantikan juga disiarkan secara daring melalui Zoom Meeting dan Instagram @official.pemausu. Rektor Muryanto Amin turut hadir melalui Zoom Meeting.

Menanggapi hal ini, Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa USU Kelvin G. Sitorus meminta Presma-Wapresma dan jajaran kabinet yang baru dilantik untuk merancang program-program yang sesuai dengan visi-misi USU. Lebih luas lagi, ia menekankan pentingnya kerja sama seluruh pemangku kepentingan di USU.

“Untuk membangun Universitas Sumatera Utara diperlukan sinergitas seluruh stakeholder,” jelasnya.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).

Pentingnya Mempersiapkan CV Bagi Mahasiswa | Podcast Wacana #Eps4