BOPM Wacana

Himagrotek Berbagi Takjil Gratis

Dark Mode | Moda Gelap
Himagrotek berfoto bersama setelah membagikan takjil gratis, Senin (23/4). | Mayang Sari Sirait

 

Oleh: Mayang Sari Sirait

USU, wacana.org – Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himagrotek) bagikan takjil gratis pada 23-24 April dalam program Himagrotek Berbagi. “Di setiap tahun itu selalu ada (Himagrotek Berbagi–red), cuma konsep-konsepnya aja yang berbeda. Kalau setiap tahun itu misalnya berbagi bubur atau apalah, ini kita berbagi takjil,” ujar Ketua Himagrotek Mhd Aulia Khadafi, Sabtu (24/4).

Pembagian takjil berlokasi di Simpang Lampu Merah USU pada hari pertama. Sementara di hari kedua berpindah dari USU, Jalan Jamin Ginting, Jalan Ngumban Surbakti, Simpang Pemda, hingga Jalan Ringroad.

“Hari pertama 250 kotak (takjil–red), hari kedua 200 kotak takjil dan 150 kotak nasi. Total 600 kurang lebih,” jelas Aulia.

Kegiatan ini dilakukan agar menumbuhkan semangat untuk lebih memperhatikan sekitar dan mempererat solidaritas mahasiswa Agroteknologi, serta menimbulkan citra positif terhadap himpunan mahasiswa di USU. “Dengan adanya kegiatan ini mungkin orang biar lebih menciumlah baunya Himagrotek,” lanjut Aulia.

Terkait pandemi, Aulia mengatakan kegiatan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Menanggapi hal ini, Mahasiswa Agroteknologi 2017 Muhammad Deni Kurniawan menganggap Himagrotek Berbagi merupakan kegiatan yang sangat positif. “Apalagi di Ramadhan ini bulan yang penuh keberkahan. Sejatinya Mahasiswa harus selalu aktif melakukan kegiatan kegiatan sosial seperti ini,” ujarnya.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).

Pentingnya Mempersiapkan CV Bagi Mahasiswa | Podcast Wacana #Eps4