BOPM Wacana

MPMF FPsi: Pema Harus Siapkan LPJ Minggu Ini

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Tantry Ika Adriati

September Mendatang, FPsi Terapkan KBKBOPM WACANA  Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Fakultas (MPMF) Fakultas Psikologi (Fpsi) tetapkan Pemerintahan Mahasiswa (Pema) FPsi 2013 gelar laporan pertanggungjawabnnya (LPJ) dalam minggu ini. Sebab LPJ yang seharusnya digelar 9 Januari lalu tertunda karena berdekatan dengan ujian akhir semester dan hari libur sehingga sulit untuk sidang. Padahal setahun masa jabatan Pema Fpsi 2013 sudah lewat. Demikian kata Ahmad Fauji Tarigan, Ketua MPMF FPsi Rabu (5/3).

Selain itu, MPMF dikatakan Fauji mempertimbangkan kesibukan pema yang fokus pada LPJ-nya ke fakultas sehingga LPJ ke MPMF belum selesai. “Ya untuk alasan itu kami maklumi,” ujar Fauji.

Gubernur Pema FPsi Ichsan Syah Lubis menyambut baik waktu yang diberi MPMF. Ichsan targetkan akan selesaikan LPJ minggu ini karena ia akui masa jabatannya telah lewat dari yang seharusnya. Ichsanmengatakan belum selesainya LPJ disebabkan belum terkumpulnya seluruh LPJ dari masing-masing bagian di pema dan masih dalam proses pembukuan. “Kami masih menunggu kelengkapan LPJ kegiatan,” tegas Ichsan.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).