BOPM Wacana

Ketua Jurusan Bahasa Arab Lantik Pengurus IMBA Periode 2017-2018

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Yulia Pransiska

Rahlina Muskar, Ketua Jurusan Bahasa Arab melantik kepengurusan Ikatan Mahasiswa Bahasa Arab Periode 2017-2018, Kamis (13/7) di Gedung Serbaguna Fakultas Ilmu Budaya. | Yulia Pransiska

BOPM WACANA – Ketua Jurusan Bahasa Arab Rahlina Muskar melantik kepengurusan Ikatan Mahasiswa Bahasa Arab (IMBA) Periode 2017 ini berdasarkan surat keputusan (SK) pengurus nomor Ist/KPTS/AX/1438. Acara pelantikan ini diselenggarakan di Gedung T. Amin Ridwan Fakultas Ilmu Budaya, Kamis (13/7).

Dalam pelantikan ini Rahlina membacakan ikrar yang diikuti oleh seluruh pengurus baru IMBA. Untuk hal ini, Rahlina menyampaikan akan selalu mendukung apapun yang terbaik untuk kemajuan IMBA di periode 2017-2018 ini. “Kalau memang demi kebaikan, pasti akan kita dukung,” ujarnya.

Terpilihnya Irham Ahyari Hasibuan sebagai Ketua Umum IMBA Periode 2017-2018 berdasarkan hasil musyawarah anggota (musang) yang dilaksanakan pada 12 Juni 2017 lalu. Dengan terpilih dan telah dilantik sebagai ketua, Irham merasa optimis dapat menjalankan kepemimpinan IMBA Periode 2017-2018 di tangannya.

Dengan 50 pengurus IMBA di tahun ini, Irham dalam visi dan misinya menginginkan agar dapat mengembangkan IMBA yang lebih amanah lagi dan menjaga silaturahmi antarmahasiswa dan alumni. Selain itu, Irham ingin agar IMBA dapat lebih dikenal lagi. “Di tingkat universitas maupun internasional inginnya,” ujarnya.

Ketua Umum Demisioner IMBA 2016 Febri Ramadhan Hasibuan berharap kepengurusan IMBA Periode 2017-2018 ini dapat lebih baik lagi nantinya. “Kesalahan di kepengurusan tahun lalu bisa jadikan pelajaran dan yang baiknya diambil,” tutupnya.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).