BOPM Wacana

KAM Rabbani Gelar Konvoi Antar Capres-Wapresma

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Mutia Aisa Rahmi

Puluhan anggota KAM Rabbani berpawai di halaman Gelanggang Mahasiswa pada hari terakhir pendaftaran capresma-wapresma, Selasa 29 April. | Andika Syahputra 
Puluhan anggota KAM Rabbani berpawai di halaman Gelanggang Mahasiswa pada hari terakhir pendaftaran capresma-wapresma, Selasa 29 April. | Andika Syahputra

BOPM WACANA | Sebelum daftarkan calon presiden mahasiswa dan calon wakil presiden mahasiswa (capres-wapresma), Kelompok Aspirasi Mahasiswa (KAM) Rabbani gelar konvoi. Ketua Tim Kemenangan KAM Rabbani Yudi Irfansyah mengatakan konvoi ini bertujuan mengantar capresma dan wapresmanya menuju sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) USU untuk daftarkan diri.

Selain itu konvoi ini juga bertujuan kenalkan Capres-Wapresma KAM Rabbani kepada kadernya. “Sebelumnya kan cawapresnya belum diumumkan, jadi dalam konvoi ini sekaligus dilakukan sosialisasinya,” ujarnya, Selasa (29/4).

Muhammad Akbar Saladin, salah satu kader KAM Rabbani yang juga ikut konvoi mengatakan konvoi tersebut juga untuk perkenalkan Capres-Wapresma KAM Rabbani kepada masyarakat USU.

Konvoi yang diadakan sejak 13.00 WIB itu dimulai dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan berakhir di Fakultas Kedokteran. Kemudian dilanjutkan dengan pendaftaran calon ke KPU USU. “Jadi, kami keliling ke empat belas fakultas, sekalian kami jemput kader dari tiap fakultas untuk gabung dalam konvoi,” ujar Yudi.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).