BOPM Wacana

Dua Kali Tertunda, Pema FPsi Gelar LPJ Besok

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Tantry Ika Adriati

September Mendatang, FPsi Terapkan KBKBOPM WACANA  Setelah dua kali ditunda,Musyawarah Besar Laporan Pertanggungjawaban Pemerintahan Mahasiswa (Pema) Fakultas Psikologi (FPsi) a
khirnyadigelar Sabtu, 3 Mei besok. Kata Ichsan Syah Lubis, Gubernur Pema FPsi 2013 waktutersebut sudah disepakati bersama Majelis Permuayawaratan Mahasiswa Fakultas (MPMF) FPsi dan ditandatangani Pembantu Dekan (PD) III FPsi Selasa, 29 April lalu.

Ichsan bilang tidak akan ada lagi penundaan mubes, sebab LPJ sudah selesai direvisi dan diberikan ke dekanat. “LPJ-nya sudah rampung, tinggal disidangkan saja,” tegas Ichsan, Rabu (30/4).

Sekretaris MPMF FPsi Rina Zeniawati ungkapkan hal yang sama. Ia berujar pihaknya sudah tentukan waktu yang disepakati seluruh pihak, baik dari MPMF FPsi, Pema FPsi, dan Dekanat FPsi. “Sebenarnya rencananya Sabtu lalu, tapi karena waktunya bentrok, jadinya Sabtu besok semuanya bisa,” kata Rina,” Rabu (30/4). Sementara itu, pihak dekanat akan diwakili Pembantu Dekan III.

Rina tambahkan mahasiswa FPsi lain boleh berpartisipasi pada mubes besok. “Tapi tergantung kuota ruangannya nanti,” ucap Rina.

Mubes ini akan dilaksanakan di Ruang 3A Gedung FPsi pukul 13.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).