BOPM Wacana

WR I Akan Lantik UKM Se-USU 29 April Mendatang

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Santi Herlina

Hindun Pasaribu, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Kealumnian (BKK) USU menjelaskan Perihal pelaksanaan pelantikan UKM pada 29 Aril 2016, Jumat (15/4).|Ika Putri A Saragih
Hindun Pasaribu, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Kealumnian (BKK) USU menjelaskan Perihal pelaksanaan pelantikan UKM pada 29 Aril 2016, Jumat (15/4).|Ika Putri A Saragih

BOPM WACANA | Tanggal 29 April mendatang Wakil Rektor I Rosmayati akan melantik Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-USU untuk kepengurusan 2016-2017. Pelantikan tersebut akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB di Pusat Pendidikan dan Pelatihan, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) USU.  “Baru tanggal segitu WR I bisa,” ujar Desman, Pembantu Pimpinan Bagian Kealumnian Biro Kemahasiswaan dan Kealumnian USU, Selasa (19/4).

Ditambahkan Desman, konsep pelantikan masih sama dengan tahun lalu, yakni serah terima jabatan secara simbolis dari pengurus lama kepada pengurus baru yang diwakili oleh UKM Regimen Mahasiswa. Ia mengatakan, jika tahun lalu hanya perwakilan saja yang hadir, tahun ini diharapkan semua anggota UKM hadir agar acara pelantikan tersebut ramai.

Rahmadini Ginting, Anggota UKM Pramuka mengatakan sudah mengetahui perihal jadwal pelantikan ini melalui surat undangan yang diterima UKM-nya. Namun, menurutnya jadwal pelantikan ini terbilang lama dari tahun sebelumnya yang dilaksanakan pertengahan bulan Maret. “Kendalanya karena nunggu wakil rektor terpilih katanya,” ujar Rahmadini.

Saat dikonfirmasi perihal pelantikan, WR I Rosmayati memastikan semua surat undangan pelantikan sudah diterima oleh semua UKM. “Jangan lupa hadir di tanggal 29 ya,” tutupnya.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).