BOPM Wacana

Seleksi Mawapres USU Akan Digelar 26 April

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Ika Putri A Saragih

 Sumber: Istimewa
Sumber: Istimewa

Seleksi mahasiswa berprestasi (Mawapres) USU akan digelar 26 April mendatang. Tanggal pelaksanaan ini menyesuaikan pada masa ujian tengah semester (UTS) yang tengah berlangsung. Demikian dikatakan Hindun Pasaribu Kepala Biro Kemahasiswaan dan Kealumnian di gedung Biro Rektorat, Selasa(19/4). Ia bilang awalnya seleksi diagendakan pada 8 April, namun urung karena terbentur waktu UTS.

Hindun menuturkan tahun ini semua fakultas sudah menyerahkan nama untuk S-1. Sedangkan program studi D-3 tahun ini hanya diikuti tiga fakultas. Ketiganya yakni Fakultas Farmasi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan dan Fakultas Keperawatan. “Kita sudah tidak terima seleksi berkas lagi,” ujarnya. Tenggat penerimaan berkas mawapres ditutup Selasa kemarin.

Menanggapi ini Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Ami Dilham katakan tengah melakukan bimbingan kepada Mawapres S-1 FEB. Tahun ini Mawapres FEB berasal dari Program Studi (Prodi) Manajemen. “Bimbingan dilakukan oleh prodi untuk semakin memaksimalkan karya tulis dan cara presentation,” katanya. Ami berharap tahun ini FEB bisa memenangkan seleksi Mawapres USU.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).