BOPM Wacana

Usai Raker, HMM FEB USU Persiapkan Dua Progja Besar

Dark Mode | Moda Gelap
Tampilan akun Instagram resmi Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) USU, Kamis (11/11). | Primarani Mayang Pertiwi

 

Oleh: Primarani Mayang Pertiwi

USU, wacana.org – Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi Budaya (FEB) Universitas Sumatera Utara (USU) periode 2021/2022 memiliki dua program kerja (progja) besar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Umum HMM FEB USU Noval Izkar Purba, Senin (15/11).

Noval menyebutkan progja HMM FEB pertama adalah outbond internal yang akan dilaksanakan bulan depan secara luring sepenuhnya dan dihadiri oleh pengurus HMM FEB. Tujuannya untuk meningkatkan kerja sama antara tim  dan mengenal satu sama lain pengurus HMM FEB. “Kegiatannya full offline, tetapi tetap mematuhi prokes,” ujarnya.

Adapun progja kedua ialah proyek keagamaan natal. Progja tersebut diisi oleh serangkaian acara dengan target mahasiswa dan civitas akademika. Direncanakan progja ini akan melibatkan mahasiswa manjemen dalam kepanitiaan dan dilaksanakan secara hybrid. “Strateginya lebih ke persiapan, terutama kepanitiaan yang cukup besar,” sambungnya.

Dengan adanya progja yang dilaksanakan ini, Noval berharap para mahasiswa, khususnya mahasiswa baru yang belum mengenal organisasi menjadi tahu alur organisasi dan bisa berkecimpung di dalamnya.

Menanggapi hal tersebut, Mahasiswa Manajemen FEB USU 2019 Khairunnisa D. Ginting menyatakan bahwa progja keagamaan natal merupakan progja yang bagus, sebab membangun sikap toleransi di kalangan mahasiswa  dan membangun sikap saling menghargai satu sama lainnya. “Biasanya kan agama terlalu sensitif, jadi progja ini sangat membantu,” pungkasnya.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).