BOPM Wacana

Tiga Ribu Pengunjung Ramaikan Medan International Coffee Festival 2015

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Dewi Annisa Putri

Pengunjung MICF 2015 beramai-ramai memotret penyerahan hadiah pemenang  Duta Kopi Sumatera Utara 2015, Minggu (10/5) di Lapangan Merdeka. Acara yang berlangsung darI 8-10 April lalu ini bertujuan memperkenalkan kopi Sumatera pada masyarakat Medan. | Amanda Hidayat
Pengunjung MICF 2015 beramai-ramai memotret penyerahan hadiah pemenang Duta Kopi Sumatera Utara 2015, Minggu (10/5) di Lapangan Merdeka. Acara yang berlangsung darI 8-10 April lalu ini bertujuan memperkenalkan kopi Sumatera pada masyarakat Medan. | Amanda Hidayat

BOPM WACANA — Lebih dari tiga ribu pengunjung ramaikan Medan International Coffee Festival (MICF) 2015 yang diselenggarakan oleh PT Mulki Abadi Manajemen di Lapangan Merdeka selama tiga hari, 8-10 Mei. Hal ini dikatakan Detta Sembiring, marketing komunikasi sekaligus penyelenggara acara, Minggu (10/5).

Detta bilang total jumlah pengunjung melampaui target awal yaitu sebanyak tiga ribu pengunjung. Ia menjelaskan jumlah ini meningkat karena persiapan awal yang baik. Persiapan yang dimaksud seperti mencari sponsor dan mempromosikan acara dengan kerja sama dengan berbagai media.

Detta mengaku sangat puas atas terlaksananya festival yang menjadi acara tahunan ini, ia bilang festival berjalan lancar dan mendapat antusias dari masyarakat. “Inilah kerja keras kita selama satu tahun belakangan ini,” ujarnya.

Dwi Wira Pradhana, pengunjung festival mengaku selalu datang selama tiga hari acara berlangsung. Menurutnya, acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penikmat kopi di Medan. “Acaranya sukses, kalau bisa diadakan dua kali atau tiga kali dalam setahun,” ujarnya.

Ditambahkan Detta, tahun depan festival ini akan kembali diadakan dengan tempat dan konten yang berbeda. MICF 2015 ini merupakan festival tahunan yang ke dua, setelah tahun lalu pertama kali diselenggarakan di Taman Ahmad Yani.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).