BOPM Wacana

Terpilih Jadi Ketua Umum IMSI, Wahyu Lakukan Perekrutan Pengurus

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Amelia Ramadhani

Sumber Istimewa
Sumber Istimewa

BOPM WACANA – Setelah terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Sastra Inggris (IMSI)  Periode 2016, Wahyu Maulana melakukan perekrutan pengurus. Pasalnya, dalam rapat istimewa IMSI yang diadakan di Gedung Seba Guna Prof T Amir Ridwan Fakultas Ilmu Budaya pada 13 Juni lalu, forum hanya memilih ketua dan wakil ketua umum saja. Demikian dikatakan oleh Wahyu, Selasa (21/6).

Wahyu menjelaskan, Mahasiswa Sastra Inggris aktif dari angkatan 2013 sampai angkatan 2015 berhak mengajukan diri untuk menjadi calon pengurus IMSI. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 22 Juni 2016 dengan cara langsung menghubungi ketua atau wakil ketua umum melalui telepon seluler. Setelah itu akan dilakukan wawancara mengenai visi dan misi masing-masing pendaftar.

Masih menurut Wahyu, penjaringan calon pengurus ini terhitung singkat sebab pelantikan pengurus akan dilaksanakan pada hari Senin, 26 Juni mendatang. Pelantikan harus segera dilaksanakan sebab akan ada masa libur panjang, libur Lebaran, dan libur semester genap. “Pelantikannya sekaligus buka puasa dengan keluarga besar IMSI,” tambahnya.

Menurut Jenni Lubis, Mahasiswa Sastra Inggris 2013, rektrutmen tahun ini haruslah maksimal. Ia berharap pengurus-pengurus yang terjaring kali ini adalah orang-orang yang bisa mempertanggungjawabkan kinerjanya selama satu kepengurusan. “Jangan sampai belum selesai masa kepengurusan sudah sidang,” tutupnya.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).