BOPM Wacana

Pemilihan Ketua Imajinasi, Sastra: Ingin Bangun Sekretariat Imajinasi

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Maria Patricia Sidabutar

BOPM WACANA – Mahasisawa Departemen Ilmu Komunikasi 2014 Sastra Ramanda, kandidat Ketua Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (Imajinasi) 2017, mengatakan ingin membangun sekretariat Imajinasi. Ini merupakan salah satu visinya berguna untuk menjalin rasa peduli. “Sudah berpuluh tahun berdiri, Ilmu Komunikasi belum punya sekretariat juga,” katanya saat pemilihan Ketua Imajinasi di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Selasa (28/2).

Sastra mengatakan alasan pembangunan sekretariat juga dikarenakan permintaan dari mahasiswa Ilmu Komunikasi. Banyak mahasiswa yang tergabung dalam kepanitiaan merasa susah untuk menjumpai pengurus Imajinasi. Sehingga ia berharap pembangunan ini dapat menjadi solusi bagi mahasiswa. “Misalkan susah untuk menjumpai ketua, setidaknya ada pengurus lain yang bisa dijumpai di sekretariat Imajinasi,” jelasnya.

Menanggapi hal ini, Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2014 Rini Afrilia setuju dengan rencana tersebut. Rini mengatakan bahwa sekretariat sangat penting sebagai tempat rapat, penyimpanan arsip, dan supaya mudah untuk menjumpai pengurus Imajinasi. “Saya pernah susah untuk mencari pengurus Imajinasi saat kepanitiaan,” katanya. Rini berharap pembangunan bisa dilakukan secepatnya setelah kepengurusan.

Selain membangun sekretariat, Sastra juga mempunyai visi melanjutkan program kerja dengan inovasi terbaru dan membawa Imajinasi agar lebih diakui di tingkat daerah dan nasional. Ia juga mempunyai misi untuk meningkatkan kolaborasi, transparansi, rasa peduli, dan bersahabat.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).