BOPM Wacana

Peserta Donor Darah IMPM Melebihi Target

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Nurhanifah

BOPM WACANA | Peserta donor darah yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Peduli Masyarakat (IMPM) untuk meningkatkan kepedulian masyarakat mencapai sembilan puluh orang. Angka ini melebihi target panitia yaitu tujuh puluh orang. “Sosialisasi kita yang maksimal,” ujar Ketua Panitia Donor Darah Putri Yunike di Sekretariat IMPM, Rabu (3/5).

Putri menyampaikan target peserta dibuat oleh panitia dengan pertimbangan waktu publikasi serta kegiatan ini pertama kalinya dilaksanakan pada tahun ini. Publikasi dilakukan melalui media sosial, grup-grup kelas milik anggota IMPM, serta undangan kepada pemerintahan mahasiswa sekawasan dan unit kegiatan mahasiswa se-USU sejak 8 April lalu.

Mahasiswa Fakultas Keperawatan 2015 Nistatun menanggapi positif kegiatan ini. Ia sampaikan pendonor yang melebih target memang wajar, sebab sosialisasi yang dilakukan panitia telah maksimal. “Semoga tahun berikutnya kegaitan ini diadakan lagi dan pesertanya lebih banyak,” harapnya.

Kantong darah yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan lewat Palang Merah Indonesia Medan. Kegiatan ini dilakukan pada 3 April pukul 10.00 WIB–15.00 WIB di Sekretariat IMPM.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).