BOPM Wacana

Pertahankan Prestasi Fakultas, Pema FEB Adakan Gerakan Cinta Kampus

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Muhammad Renu Fatahillah

Sumber Istimewa

BOPM WACANA – Pemerintahan Mahasiswa (Pema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) adakan gerakan cinta kampus sebagai program kerja (progja) pertama Pema FEB. Surya Darma, Gubernur Pema FEB sampaikan hal ini dilakukan untuk mempertahankan prestasi FEB yang dinobatkan sebagai fakultas terbersih tahun 2014 oleh rektorat. “Insya Allah kami akan mempertahankan prestasi ini,” tegasnya, Selasa (22/12) di Aula FEB.

Surya terangkan gerakan cinta kampus dilakukan dengan cara membersihkan seluruh ruangan, kamar mandi, dan halaman di FEB. Ia bilang kegiatan ini diikuti oleh Pema FEB dan seluruh mahasiswa setelah pelantikan Gubernur Pema FEB pada hari yang sama. Pun, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dua bulan sekali.

Septrina Tagotaro, Mahasiswa FEB D-3 Sekretaris 2013 sambut positif gerakan cinta kampus. Septrina bilang progja ini bagus sebab akan membuat mahasiswa FEB semakin peduli terhadap fakultasnya.

Pelantikan Gubernur Pema FEB dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan pengurus Pema FEB, Selasa (22/12) di Aula FEB. Pengurus yang dilantik terdiri atas enam departemen yaitu Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Masyarakat, Departemen Organisasi dan Entrepreneur, Departemen Informasi dan Komunikasi, Departemen Pendidikan, Departemen Pengabdian Masyarakat, dan Departemen Seni dan Olahraga.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).