BOPM Wacana

MPMF Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur FKM

Dark Mode | Moda Gelap
Pengurus Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat periode 2017/2018 berfoto bersama usai pelantikan di Auditorium FKM, Senin (25/9). | Yael Stefany S

Oleh: Krismon Duha

BOPM WACANA | Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Fakultas (MPMF) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) lantik Gubernur dan Wakil Gubernur FKM terpilih,yaitu Muhammad Adlan Nur Siregar dan Tengku Vicky Al Azmi di Auditorium FKM.

Siddik mengatakan pelantikan ini diadakan untuk memperkenalkan gubernur dan wakil gubernur baru kepada mahasiswa FKM. “Melalui acara ini juga Pema FKM mengadakan silaturahmi kepada mahasiswa dan mahasiswi FKM,” ujar Muhammad Siddik Ginting, Ketua MPMF FKM, Senin (25/9).

Ia mengatakan pelantikan ini diikuti perwakilan pema sekawasan, wakil dekan I, dan perwakilan organisasi internal dan eksternal FKM. Acara ini dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB namun baru dimulai pukul 09.35 WIB karena menunggu wakil dekan I. Pelantikan ini selesai sekitar pukul 11.30 WIB.

Gubernur FKM Muhammad Adlan Nur Siregar mengatakan akan langsung menjalankan program kerja yang sudah mereka buat. Di antaranya meningkatkan jumlah karya ilmiah mahasiswa dan mewadahi kreativitas mahasiswa dan mahasiswi FKM.

Syahrani Khairi Irmi, Mahasiswa FKM 2015 mengatakan acara pelantikan gubernur dan wakil gubernur berlangsung baik dan terstruktur. “Harapanku kekurangan dalam acara kayak mati lampu tadi gak ada lagi lah ke depannya,” ujarnya.

Pun ia berharap gubernur dan wakil gubernur yang dilantik dapat menjalankan semua program kerja mereka.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).