BOPM Wacana

Lolox Meriahkan Malam Talenta USU

Dark Mode | Moda Gelap
Lolox menampilkan stand up comedy dalam acara Malam Talenta USU, Sabtu (8/10). | Putra P Purba

 

Oleh: Putra P Purba

BOPM WACANA Komika asal Medan, Nugroho Achmad atau lebih dikenal Lolox, turut memeriahkan Malam Talenta Seni dan Budaya USU 2017 dengan menampilkan stand up comedy. Acara ini merupakan penutupan Dies Natalis USU ke-65.

“Sangat luar biasa lah penontonnya yang ada di Medan,” ujarnya, Sabtu (8/10) di Auditorium USU.

Lolox tampil dengan pembukaan lelucon yang menarik. Diawali dengan materi tentang dirinya saat menaiki lift dan selalu overload saat dia di dalam. “Keluarlah kau gendut,” guyonnya.

Ia pun melontarkan lawakan-lawakan seputar dirinya sebagai mahasiswa USU seperti hubungan antara senior dan junior di Fakultas Teknik.

Lolox menjelaskan, ia bangga dengan antusias para penonton yang hadir. Pun, para penonton menunggu lama untuk penampilannya di akhir acara yaitu hampir tengah malam.

Lolox menuturkan acara ini merupakan salah satu pengabdian terhadap kampus dari para alumni-alumni USU yang sudah sukses.

Lolox menambahkan saat ini kurang tahu perkembangan USU. Namun, ia beharap posisi USU saat ini semakin meningkat. “Pengennya sih waktu melihat update universitas terbaik, ya masuk sepuluh besar,” harapnya.

Menanggapi kehadiran Lolox, Mahasiwa Fakultas Keperawatan 2016 Hana Mailyasta sangat antusias dari awal acara. Meski sempat kecewa akan lamanya penampilan Lolox, namun menurutnya Lolox tampil sangat keren dan menghibur.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).