BOPM Wacana

Kumpulkan Keluarga Besar Ilmu Politik, IMADIP Adakan Porseni

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Dewi Annisa Putri

Logo Imadip
Sumber Istimewa

BOPM WACANA | Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Departemen Ilmu Politik (IMADIP) di Total Futsal 2 bertujuan untuk untuk mengumpulkan keluarga besar Departemen Ilmu Politik. Hal ini disampaikan Samuel Siregar, Ketua Panitia Porseni IMADIP 2015, Kamis (7/5).

Samuel menjelaskan, akibat banyaknya mahasiswa dari berbagai jurusan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik tak semua mahasiswa mengenal satu sama lain. “Di sinilah jadi bisa lebih kenal sesama mahasiswa IMADIP, baik yang masih kuliah maupun alumni,” katanya.

Nofrianto Junanda, Mahasiswa Ilmu Politik 2011 menanggapi positif tujuan diadakannya porseni ini. Menurutnya, selama ini ada banyak kelompok mahasiswa Departemen Ilmu Politik yang tidak bersatu akibat beragamnya organisasi yang diikuti mahasiswa. “Ajang ini dapat mempererat tali silaturahmi antar-angkatan, bahwasanya kita ini satu,” jelasnya.

Samuel menambahkan, ada lima kompetisi dalam porseni yang diselenggarakan 6-7 Mei ini, di antaranya futsal, catur, domino, karya tulis ilmiah, dan karikatur. Pemenang kompetisi karya tulis ilmiah dan karikatur akan diumumkan Senin mendatang.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).