BOPM Wacana

Ketua Departemen Sosiologi Lantik Pengurus IMASI 2017-2018

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Yulia Pransiska

Harmona Daulay, Ketua Jurusan melantik pengurus Imasi periode 2017-2018, Rabu (7/6) di Pendopo Mahasiswa FISIP. | Yulia Pransiska

BOPM WACANA – Ketua Departemen Sosiologi Harmona Daulay melantik kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Sosiologi (Imasi) 2017. Pelantikan ini dilaksanakan di Pendopo Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) pada Rabu, 7 Juni lalu. Pasalnya, kepengurusan Imasi periode 2017-2018 ini dipilih dari hasil musyawarah departemen (musdep) 19 Mei lalu.

Harmona Daulay mengatakan, sudah saatnya mahasiswa dan departemen bekerja sama menjadi super tim dalam membentuk dan melaksanakan program-program untuk Departemen Sosiologi. “Kita bukan menginginkan Ihsan jadi superman karena gak akan bisa,” ucapnya, Rabu (7/6).

Ketua Imasi periode 2017-2018 Muhammad Ikhwanul Ihsan  menyampaikan, dengan dilantiknya kepengurusan baru ini Imasi akan menjadi fasilitator dalam mengembangkan bakat dan minat mahasiswa Sosiologi.

Atas terlaksananya pelantikan ini, Armansyah Darusman, Demisioner Ketua Umum Imasi 2016, berharap nantinya upgrading pengurus dan rapat kerja dapat secepatnya dilaksanakan. “Manfaatkanlah dengan baik satu tahun kepengurusan tersebut,” tutupnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh Dekan FISIP Muriyanto Amin, Wakil Dekan I FISIP Husni Thamrin, Wakil Dekan II FISIP Muhammad Arifin Nasution, dan setiap Ketua Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) FISIP. Pelantikan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan acara buka puasa bersama dengan mahasiswa dan dosen Departemen Sosiologi.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).