BOPM Wacana

Kedua Kalinya, Mepro Akan Adakan USU Carnival

Dark Mode | Moda Gelap
Sumber Istimewa

Oleh: Yulia Pransiska

BOPM WACANA – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mepro akan mengadakan USU Carnival untuk kedua kalinya pada 29 Oktober 2017. “Tahun pertama USU Karnival waktu 2015,” ungkap Ketua Mepro Gusti Pirandy di Sekretariat Mepro, Senin (25/9).

Gusti mengatakan USU Carnival merupakan acara tahunan Mepro. Namun, tahun lalu USU Carnival tidak diadakan karena pengurus sibuk mempersiapkan pengangkatan Mepro menjadi UKM resmi di USU. “Dulu kami masih komunitas belum jadi UKM,” jelasnya.

Ia menjelaskan pada tahun kedua ini USU Carnival akan memberlakukan undangan bagi para tamu. Sehingga dalam menghadiri acara pengunjung dibatasi karena acara diadakan indoor di Auditorium USU.

Adapun rangkaian acara dalam USU Carnival yakni International Science Olympiad, Me Talk Inspirational Talk Show, Bazar Carnival, Pemilihan Duta Mahasiswa USU, Exclusive Talent Performance, dan USU Award. Gusti berharap nantinya mahasiswa dapat berpartisipasi dalam USU Karnival ini.

Untuk diketahui, USU Karnival pada tahun 2015 menggunakan konsep out door. Dengan salah satu rangkaian acaranya yakni colour run dengan tema kemeriahan.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).