BOPM Wacana

HMI FISIP USU Adakan Acara “Temu Ramah FISIP 2022”

Dark Mode | Moda Gelap
Spanduk "Aurora" Temu Ramah FISIP 2022 di Berastagi, Minggu (15/1). | Reza Anggi Riziqo
Spanduk “Aurora” Temu Ramah FISIP 2022 di Berastagi, Minggu (15/1). | Reza Anggi Riziqo

Oleh: Reza Anggi Riziqo

USU, wacana.org- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sumatera Utara (USU) mengadakan acara Temu Ramah FISIP 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Muflih Syauqi, pada Minggu (15/1).

Acara Temu Ramah FISIP USU 2022 diselenggarakan pada 13-15 Januari 2023 di Mess Tamu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara, Berastagi. “Disini wadah bagi mahasiswa baru di FISIP untuk saling mengenal dan berkonsolidasi antar jurusan,” ujar Muflih.

Dengan mengusung nama “Aurora”, agenda tahunan ini setidaknya sudah yang ke-34 kalinya diselenggarakan untuk mempertemukan mahasiswa baru dari berbagai jurusan di FISIP. Para peserta hanya membayar sebesar 20 ribu rupiah untuk dapat mengikuti kegiatan yang berlangsung selama 3 hari.

Mahasiswa Sosiologi 2022 Suvia Fahrani Lubis mengatakan ia sangat senang mengikuti acara Temu Ramah 2022. “Di luar ekspektasi karna mikirnya bakal ga asik terus juga ngebosenin, eh ternyata seru.” ujarnya.

Suvia pun menambahkan pesan untuk para panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. “Kakak dan Abang panitia jangan lupa istirahat, soalnya kemarin mereka sibuk ngurus kami (peserta),” pungkasnya.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).