BOPM Wacana

HMI FISIP Targetkan 500 Mahasiswa Ikut Temu Ramah

Dark Mode | Moda Gelap
Panitia Temu Ramah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) melakukan aksi dana di Kantin FISIP, Rabu (27/9). | Dewi Annisa Putri

Oleh: Putra P Purba

BOPM WACANA Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) menargetkan lima ratus mahasiswa mengikuti Temu Ramah Mahasiswa Baru 2017. Hal ini bertujuan untuk memotivasi panitia agar lebih semangat mempersiapkan acara.

“Sebelum menjalankan kepanitiaan ini, ya harus ada targetnya,” ujar Ketua panitia Temu Ramah 2017 Ahmad Sayyidulhaq Lubis, Sabtu (30/9).

Ahmad menjelaskan, cara mendapatkan perhatian para mahasiswa baru untuk ikut temu ramah dengan bersosialisasi. Misalnya dengan mengajak mahasiswa ikut agenda setiap jurusan dan berdiskusi tentang masalah kampus.

Pun, untuk mencapai target ini setiap anggota panitia wajib membawa tiga mahasiswa baru. “Mudah-mudahan targetnya dapat tercapai,” ujarnya.

Ahmad menambahkan, pendaftaran dibuka sejak awal September lalu dan hingga saat ini 230 mahasiswa sudah mendaftar. Pendaftaran akan ditutup sehari sebelum hari Temu Ramah berlangsung. Namun, panitia belum menentukan tanggal pasti Temu Ramah.

Diva Vania, Mahasiswa Departemen Ilmu Komunikasi 2017 berharap banyak mahasiswa baru yang mengikuti acara ini agar lebih seru dari tahun kemarin.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).