BOPM Wacana

Hari Kesembilan, Empat Orang Ambil Formulir Bakal Calon Rektor

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Amanda Hidayat

 

Ketua P3CR Panusunan Pasaribu, dan anggota P3CR Prof Delfi Lutan saat menunggu pendaftar calon rektor di Sekretariat MWA, Senin (4/1). | Amanda Hidayat
Ketua P3CR Panusunan Pasaribu, dan anggota P3CR Prof Delfi Lutan saat menunggu pendaftar calon rektor di Sekretariat MWA, Senin (4/1). | Amanda Hidayat

 

BOPM WACANA | Sebanyak empat orang telah mengambil formulir bakal calon rektor pada Selasa (5/1) di Sekretariat Majelis Wali Amanat. Di antaranya Pimpinan Pusat Inkubator Bisnis Cikal USU Prof Ritha F Dalimunthe, Wakil Dekan III Fakultas Hukum OK Saidin, Guru Besar Fakultas Teknik Prof Rosdanelli Hasibuan, dan Pejabat Rektor Prof Subhilhar. Nama-nama tersebut tercatat dalam berita acara yang ditunjukkan Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor Panusunan Pasaribu.

Panusunan mengatakan, hingga hari ini ada sepuluh orang yang mengambil formulir pendaftaran. “Kemungkinan bertambahnya masih besar mengingat penjaringan kan masih tiga hari lagi,” ujarnya.

Prof Subhilhar bilang baru ambil formulir karena banyak pertimbangan dan masukan dari teman dan keluarganya. Ia bilang masih pertimbangkan untuk mendaftar karena ia pendaftar termuda. “Masih bisa periode mendatang,” katanya.

Elysa Minarni Pakpahan, Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2013 katakan seharusnya pendaftar mengambil formulir di awal masa pendaftaran bakal calon rektor. “Seakan-akan mereka hanya iseng belaka, tidak serius, padahal tinggal tiga hari lagi dan ada sebelas berkas yang harus dilengkapi,” ucapnya.

Pendaftaran bakal calon rektor akan ditutup pada 8 Januari mendatang.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).