BOPM Wacana

Gema dan Auditorium Rampung November Mendatang

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh Audira Ainindya 

Sejumlah pekerja menyelesaikan renovasi gelanggang mahasiswa di Jalan Universitas, Kamis (5/9).| Andika Syahputra
Sejumlah pekerja menyelesaikan renovasi gelanggang mahasiswa di Jalan Universitas, Kamis (5/9).| Andika Syahputra

BOPM WACANA  Renovasi dan perawatan gelanggang mahasiswa(gema) dan auditorium yang sudah dilaksanakan sejak bulan Agustus lalu dijadwalkan akan rampung bulan November mendatang. Bagian yang direnovasi hanya bagian fisik saja yaitu, bagian luar gedung dan parkiran. Hal ini diungkapkan oleh Manajer USU ASRI Devin Defriza Harizdani, Senin (2/9).

Lebih lanjut Devin memaparkan bahwa, renovasi ini ditujukan untuk memperpanjang masa bangunan karena menggunakan bahan-bahan berkualitas yang lebih baik serta menambah fungsional. “Dengan gedung yang lebih baik lagi tentu harga sewa akan naik pula,” tambah Devin.

Gema nantinya akan dicat berwarna hijau dan kuning sedangkan auditorium akan berwarna hijau saja. Dengan biaya sumbangan dari Tanoto Foundation sebesar Rp 11.550.000.000 Devin yakin pembangunan akan sesuai dengan yang diharapkan.

Riri Azyyati, mahasiswi Fakultas Pertanian 2011 juga turut berpendapat. “Semoga kualitas gedung tak mengecewakan dan dana benar-benar dioptimalkan untuk renovasi,” ujar Riri.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).