BOPM Wacana

Gelar Konser di Medan, MLTR Promosikan Album Baru

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Yulien Lovenny Ester G

Pertunjukan Michael Learns To Rock (MLTR) dalam konsernya yang bertajuk MLTR Indonesia Tour 2015 di Entrance Music Temple Medan, Senin, (5/1).| Ananda Fakhreza Lubis
Pertunjukan Michael Learns To Rock (MLTR) dalam konsernya yang bertajuk “MLTR Indonesia Tour 2015” di Entrance Music Temple Medan, Senin, (5/1).| Ananda Fakhreza Lubis

BOPM WACANA — Michael Learns To Rock (MLTR) grup musik asal Denmark promosikan album berjudul “25: The Complete Singles” melalui mini konser di Hotel Grand Aston Medan, Senin (5/1). Hal ini disampaikan Shanne Harjani, Managing Director Marygops Studios.

Shanne berujar konser ini dibuat khusus untuk mempromosikan lagu-lagu yang diliris MLTR sepanjang 25 tahun secara komprehensif. Promosi ini sengaja digelar dengan konsep mini konser, sebab baru pertama kali diadakan di Medan. “Kami berharap pulang dari sini mereka (Penonton— red) beli itu album,” kata Shanne.

Dalam album ini MLTR perkenalkan dua lagu terbarunya berjudul Silent Times dan Call on Love. Dua lagu terbaru ini sebagai penanda perkembangan MLTR dari segi musikal. Sementara dua puluh tiga lagu lainnya berasal dari sembilan album yang pernah diliris. Lagu-lagu lain dalam album tersebut seperti The Actor, Sleeping Child, That’s Why (You Go Away), How Many Hours, I’m Gonna Be Around, dan Breaking My Heart.

Menanggapi hal ini,  Rosmini, salah satu penonton sambut baik album baru MLTR dan kedatangannya di Medan. “Jadi mereka bisa ketemu dengan penggemar-penggemarnya,” ujar Rosmini. Menurutnya dengan konser ini, promosi album baru MLTR akan lebih maksimal.

Shanne menambahkan, Medan merupakan kota pertama yang didatangi MLTR. Ia bilang konser selanjutnya akan diadakan di empat kota lain yaitu Jakarta, Manado, Makasar, dan Bali. “Ini pertama kali Marrycops dan MLTR konser di Medan,” ujar Shanne. Ia berharap dapat membuat konser MLTR yang lebih besar lagi dalam enam bulan ke depan.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).