BOPM Wacana

Eratkan Silaturahmi, Gamadiksi Gelar Pertemuan Keluarga

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Amelia Ramadhani

bidikmisi
Sumber: Istimewa

BOPM WACANA — Keluarga Besar Mahasiswa Bidikmisi (Gamadiksi) USU gelar pertemuan keluarga bertajuk one Vision, One Live Because We Are One Big Family di Aula Fakultas Teknik, Sabtu (9/5). Yunisyah Wahyu Ningsih, Ketua Panitia mengatakan family gathering bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara alumni dan sesama mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi.

Yunisyah bilang seluruh mahasiswa penerima bidikmisi jarang berkumpul jika tak ada acara tertentu. Ia menjelaskan tak banyak mahasiswa yang datang untuk sekadar berbagi informasi ke Gedung Sekretariat Gamadiksi USU di Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat.

Masih Yunisyah, selain untuk saling mengenal, pertemuan keluarga juga bertujuan untuk memperkenalkan Gamadiksi kepada mahasiswa angkatan 2014. Menurut Yunisyah mahasiswa harus aktif di bidang keorganisasian, “Kita punya Gamadiksi yang akan menampung minat dan bakat mereka,” jelasnya.

Theresia Cici Marisi Sinaga, Mahasiswa Fakultas Pertanian 2014 sekaligus sebagai peserta family gathering apresiasi acara ini. Melalui ajang ini, ia bisa saling mengenal mahasiswa lainnya dan juga alumni Gamadiksi. Setelah menyaksikan video dokumenter tentang profil Gamadiksi USU, ia tertarik untuk bergabung. “Mau belajar manajemen waktu yang baik nantinya,” ujarnya.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).