BOPM Wacana

Eratkan Mahasiswa, IMSAD Gelar Turnamen Futsal

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Yanti Nuraya Situmorang

Dodi A Sibarani, Ketua Bidang Keolahragaan IMSAD berikan keterangan pelaksanaan turnamen futsal di depan sekretariat Gemapala FIB, Kamis (22/4). Turnamen futsal merupakan salah satu tali silahturahmi antar mahasiswa FIB | Wenty Tambunan
Dodi A Sibarani, Ketua Bidang Keolahragaan IMSAD berikan keterangan pelaksanaan turnamen futsal IMSAD CUP 2015 di depan sekretariat Gemapala FIB, Kamis (22/4). Turnamen ini bertujuan mempererat tali silahturahmi antarmahasiswa Sastra Daerah. | Wenty Tambunan

BOPM WACANA — Ikatan Mahasiswa Sastra Daerah (IMSAD) gelar turnamen futsal IMSAD CUP 2015 perdana untuk mempererat kesatuan antarmahasiswa sastra daerah dan meningkatkan bakat mahasiswa di bidang olahraga. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan futsal Fakultas Ilmu Budaya (FIB) mulai 4 hingga 30 April mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua Bidang Keolahragaan IMSAD Dodi A Sibarani, Rabu (22/4).

Dodi bilang futsal dipilih sebagai satu-satunya bidang olahraga dalam turnamen agar mahasiswa dapat bekerja sama dengan tim, sehingga persatuan mahasiswa lebih erat. Pun, ia menambahkan di FIB fasilitas olahraga yang tersedia hanya lapangan futsal.

Suriadi Sinamo, Mahasiswa Sastra Daerah 2011 sepakat dengan Dodi. Ia mengatakan program kerja ini dapat mengembangkan minat mahasiswa dan dapat saling berinteraksi. “Kan antar stambuk kadang tidak saling kenal, jadi di sini (lewat turnamen—red) bisa,” ujarnya.

Pada turnamen ini ada sepuluh tim dipertandingkan. Dodi mengatakan para mahasiswa sastra daerah sangat antusias dengan futsal IMSAD CUP ini. Pasalnya kegiatan yang telah disusun berjalan sesuai jadwal selama pertandingan. “Saat ini sudah sampai pada babak penyisihan, 26 April sudah masuk babak semifinal,” tutup Dodi.

 

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).