BOPM Wacana

Dies Natalis ke-64, USU Akan Adakan Independence Run

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Nurhanifah

Syahrul Akbar, Ketua Panitia Independence Run menjelaskan rangkaian acara tersebut di depan Biro Rektor, Kamis (18/8). | Nurhanifah
Syahrul Akbar, Ketua Panitia Independence Run menjelaskan rangkaian acara Independence Run di depan Biro Rektor, Kamis (18/8). | Nurhanifah

BOPM WACANA – USU akan mengadakan Independence Run untuk memperingati Dies Natalis USU ke-64 pada 21 Agustus 2016 di halaman Biro Rektor. Syahrul Akbar, Ketua Independence Run mengatakan acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara civitas akademik USU. “Kita ingin merayakan ulang tahun USU dalam kegiatan santai, jangan hanya dalam kegiatan serius saja,” terangnya, Kamis (19/8).

Syahrul menyampaikan Independence Run akan dimulai dari pukul 06.15 WIB dan pendaftaran dibuka secara gratis. Rangkaian acaranya berupa senam gembira, games battle Pokemon-Go, dan door price. Pun, akan ada lomba 17-an sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu, peserta dapat hadir menggunakan dress code merah dan putih.

Selain itu, di sekitar halaman Biro Rektor mahasiswa USU akan mengisi food bazzar dan car booth sale. “Kita ingin mahasiswa dapat melatih kemampuan bisnisnya sambil merayakan ulang tahun USU,” ujarnya.

Rizky Prayogo, Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat 2014 menyambut baik acara ini. Ia berharap acara ini akan terselenggara dengan baik. “Pasti datang soalnya ada battle Pokomen-Go sama lomba 17-an,” ucapnya.

Sosialisasi acara ini telah dilakukan melalui media sosial Twitter, Line, dan Instagram. Pun, surat undangan resmi telah dikirimkan kepada semua fakultas dan alumni.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).