BOPM Wacana

Dies Natalis FKep Dibuka dengan Porseni

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Yulia Pransiska

Ketua Panitia Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Fakultas Keperawatan (FKep) Miftahul Khoiriyah Siregar,menjelaskan mengenai berlangsungnya Porseni FKep 2017, Rabu (12/7) di Pendopo FKep. | Krismon Duha

BOPM WACANA – Fakultas Keperawatan (Fkep) mengadakan pekan olahraga dan seni (porseni) pada 13-14 Juli 2017 di FKep USU. Porseni tahun 2017 ini, merupakan pembuka rangkaian acara untuk Dies Natalis FKep yang ke-8.

Berbeda dengan tahun lalu, Fkep memperingati Dies Natalis dengan seminar nasional yang diadakan di Auditorium USU. “Kali ini ke porseni acaranya, karena waktu juga yang singkat,” ujar Miftahul Khoiriyah Siregar, Ketua Panitia Porseni FKep, Rabu (12/7).

Perlombaan akan dibuka oleh Setiawan, Dekan FKep. Tepatnya pada pukul 08.00 WIB hari ini. Dalam bidang olahraga terdapat perlombaan futsal, tenis meja, dan catur. Sementara pada bidang seni terdapat perlombaan menyanyi dan menari. Tak ada ketentuaan khusus dalam lomba menyanyi dan tari. Peserta boleh mendaftarkan diri atau timnya dalam genre lagu dan tarian.

Ia mengatakan peserta tidak dipungut biaya dan akan ada hadiah berupa uang, sertifikat, serta piala untuk masing-masing pemenang nantinya. Pun dosen dan pegawai akan ikut serta dalam perlombaan, seperti futsal, tenis meja, dan catur.

Fitriana Andita, Mahasiswa Fkep 2014 selaku peserta lomba tari optimis bisa meraih gelar juara nantinya. Ia pun berharap tak terjadi kendala dalam perlombaanya. “Lumayan, pendaftaran gratis tetapi bisa dapat hadiah,” kata Fitriana.

Miftahul menambahkan, dengan jumlah panitia sebanyak dua puluh orang, ia berharap acara porseni ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kerusuhan.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).