BOPM Wacana

Dedy Gubernur Fpsi Akan Adakan Festival Psikologi

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Nurhanifah

Ketua KPU FPsi Rishya menyampakaian hasil suara Pemira Fpsi Jumat (27/5). |Vanisof Kristin Manalu
Ketua KPU FPsi Risya Oktari A menyampaikan hasil suara Pemira Fpsi Jumat (27/5). |Vanisof Kristin Manalu

USU,wacana.org/arsip –Dedy Qalbu Hadi Gubernur Pemerintahan Mahasiswa (Pema) Fakultas Psikologi (FPsi) akan mengadakan festival psikologi tingkat nasional. Dedy sampaikan kegiatan ini bertujuan memperkenalkan FPsi USU kepada seluruh mahasiswa di Indonesia. “Supaya kita tidak hanya jadi peserta saja,” ucap Dedy, Jumat (17/6).

Dedy menjelaskan rencananya kegiatan ini akan di adakan bersamaan dengan dies natalis FPsi. Pun, rangkaian kegiatannya berupa seminar nasional dan kompetisi-kompetisi. Peserta kegiatannya adalah seluruh Mahasiswa FPsi seluruh Indonesia. Hanya saja Dedy belum bisa menjelaskan tema seminar dan kompetisi-kompetisi yang akan diadakan. “Masih kita rumuskan dulu,” terangnya.

Rizki Wadiah, Mahasiswa FPsi 2013 sambut baik acara ini. Menurutnya hal ini bagus untuk memperkenalkan FPsi USU, sebab Pema FPsi sebelumnya belum pernah adakan acara tingkat nasional. “Baguslah, jadi kita bisa tambah kenalan dan pengalaman,” ucapnya.

Untuk informasi, Pemilihan Umum Raya (Pemira) FPsi Gebernur dan Wakil Guberbur di laksanakan pada 25 Mei lalu. Dedy dan M Firman Akbar memperoleh 293 suara, M Taufik dan Santo Mario Sinaga memperoleh 67 suara, serta 9 suara tidak sah dari 510 daftar pemilih tetap. Pemira Fpsi di ikuti oleh Kelompok Aspirasi Mahasiswa (KAM) Netral, KAM Sahabat, dan KAM Rabbani.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).