BOPM Wacana

BP2M FEB USU Akan Adakan SMB 2021

Dark Mode | Moda Gelap
Flyer acara SMB 2021 oleh BP2M FEB via Zoom, Kamis (30/9). | Aulia Sabrini Saragih

 

Oleh: Angga Pratama

USU, wacana.org –   Badan Pengelola dan Pengembang Masjid (BP2M) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) USU mengadakan Silaturahmi Mahasiswa Baru 2021 (SMB 2021) pada Sabtu, 2 Oktober mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Ketua Panitia SMB 2021 Rifki Aulia, Kamis (30/09).

Rifki menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini beragam, salah satunya adalah untuk menciptakan suasana yang harmonis antarmahasiswa baru. “Untuk mempererat kekeluargaan sesama mahasiswa baru,” ujarnya. 



Rifki juga menjelaskan program SMB 2021 ini akan mengenalkan kepada mahasiswa baru mengenai kampus, prestasi-prestasi, serta beasiswa yang pernah diraih oleh mahasiswa FEB USU sebelumnya. 

Ia berharap setelah digelarnya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat mahasiswa-mahasiswa FEB untuk tetap serius dalam perkuliahan walaupun secara daring seperti saat ini. “Dan juga tidak takut untuk berorganisasi,” ujar Rifki. 

Salah satu anggota BP2M Uli Amsyah menegaskan kegiatan ini seharusnya bisa menjadi motivasi besar untuk mahasiswa karena akan dihadiri oleh pemateri nasional yang akan membagikan ilmu dan pengalamannya di SMB ini. “Jadi sayang jika mahasiswa baru FEB melewatkan acara ini,” tuturnya.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).