BOPM Wacana

Semifinal Liga Basket USU Hari Ini Ditunda

Dark Mode | Moda Gelap
Sumber Istimewa

Oleh: Dewi Annisa Putri

BOPM WACANA | Semifinal Liga Basket 2017 hari ini ditunda karena terkendala hujan. “Ga siap-siap hujannya. Ditunda semua hari Minggu,” ujar Roro Try Ayu Puji Astuti, Sekretaris Panitia Liga Basket 2017, Jumat (22/9).

Sesuai jadwal babak semifinal, seharusnya hari ini berlangsung pertandingan antara tim putri Politeknik Negeri Medan (Polmed) dan Fakultas Teknik (FT) pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB. Dilanjutkan Fakultas Hukum (FH) melawan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Roro menyebutkan pertandingan Polmed lawan FT dijadwal ulang hari Minggu, 24 September pukul 16.00 WIB. Sementara FH lawan FIB akan bertanding pada Kamis, 28 September pukul 17.00 WIB.

Roro mengatakan awalnya panitia sempat berencana menunda pertandingan hingga pukul 17.30 WIB untuk melihat kondisi cuaca. Pun panitia akan mengepel lapangan yang basah sebelum pertandingan dimulai. Namun, hingga lewat pukul enam sore hujan masih turun sehingga jadwal terpaksa diubah.

[Baca juga: Minggu Ini, Liga Basket USU Masuki Babak Semifinal]

Sylvia, anggota Tim Basket FT, mengatakan tadinya sebagian anggota tim telah datang ke Cikal. “Tadi sih diminta tunggu sampai hujan reda, tapi ternyata ga reda-reda,” ujarnya. Terkait kendala hujan ini ia berharap ada gelanggang olahraga basket di USU.

Untuk diketahui, babak semifinal ini berlangsung selama dua hari di lapangan Cikal USU untuk tim putri dan tim putra. Pada Sabtu besok, tim putra FIB akan bertanding melawan Fakultas Kedokteran dan dilanjutkan Fakultas Kedokteran Gigi melawan FH.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).