BOPM Wacana

Sebelas Rangkaian Acara Meriahkan Dies Natalis FIB

Dark Mode | Moda Gelap
Salah satu peserta menyanyi dalam Lomba Karaoke Dies Natalis Fakultas Ilmu Budaya ke-52, Selasa (3/10)| Widiya Hastuti

Oleh: Widiya Hastuti

BOPM WACANA – Dies Natalis Fakultas Ilmu Budaya (FIB) dimeriahkan dengan sebelas rangkaian kegiatan sejak 31 Agustus hingga 12 Oktober.  Demikian disampaikan Ketua Panitia Dies Natali FIB Wara Sinuhaji, Selasa (3/10).

Wara mengatakan kegiatan dimulai dengan kuliah umum pada 31 September, seminar pada 14 September, donor darah pada 19 september, lomba karaoke pada 20 September, dan penggalangan donasi untuk pengungsi Sinabung.

Selain itu, juga ada lomba baca puisi pada 27 September, bazar dan jalan santai pada 3 Oktober, orasi ilmiah dan permainan kim batu goncang pada 4 Oktober. Sebagai penutup, kuliah umum diadakan pada 12 Oktober. “Malam puncaknya 4 Oktober nanti,” ujar Wara.

Wara mengatakan selain itu Dies Natalis FIB juga membagikan kupon gratis untuk bazar, voucher internet, dan hadiah undian. Hadiah dan kupon akan dibagikan kepada setiap mahasiswa yang hadir dan beruntung.

Wara berharap seluruh mahasiswa FIB menghadiri dan memeriahkan Dies Natalis FIB. Selain itu  dengan Dies Natalis FIB semakin berkembang dan diminati banyak orang.

Marselina Mega Dewi Mendrofa, Mahasiswa Ilmu Sejarah 2016, mengapresiasi berbagai kegiatan ini karena menurutnya dapat memperkenalkan FIB dan melestarikan budaya dengan beberapa kegiatan yang menyangkut budaya. Ia berharap acara ini dapat berjalan sukses hingga selesai.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).