BOPM Wacana

Sandy-Randa Menang di FISIP

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Audira Ainindya

Anggota KPU USU membawa kotak suara untuk TPS FISIP, Rabu (14/5) pukul 11.20 WIB di FISIP. | Audira Ainindya
Anggota KPU USU membawa kotak suara untuk TPS FISIP, Rabu (14/5) pukul 11.20 WIB di FISIP. | Audira Ainindya

BOPM WACANA — Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa (capres-wapresma) Sandy Gusrio H Harahap-Randa MorganTarigan unggul di Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) pada Pemilihan Umum Raya (Pemira) USU. Sandy-Randa unggul dengan perolehan 264 suara dari 746 total suara dengan 9 suara tidak sah.

Di urutan kedua menyusul pasangan Syafrizal-Rommel Hutahaeandengan perolehan 158 suara. Kemuadian Brilian Amial Rasyid-AbdulRahim dengan 150 suara, Maman Silaban-Hendri Silalahi dengan 84 suara. Kemudian disusul pasangan Victor Lumbanraja-Rasyid KurniaNasution dengan 42 suara. Terakhir pasangan Tumpal Utrecth Napitupulu-Tommy F Nainggolan dengan 39 suara.

Dinyatakan unggul di FISIP, Sandy menyatakan tetap bersyukur dengan perolehan suara yang diraihnya. “Pemira kali ini sangat berkesan,” tutup Sandy.

Selain itu, Kelompok Aspirasi Mahasiswa (KAM) Humanis yang mengusung pasangan Sandy-Randa juga memperoleh kemenangan di FISIP dengan perolehan 170 suara. Dan disusul oleh KAM Rabbani dengan 159 suara, KAM Madani dengan 152 suara, KAM Bhinneka dengan 95 suara, KAM Perubahan dengan 89 suara dan KAM Erat dengan 41 suara. Total suara untuk KAM sejumlah 744 suara dengan 38 suara tidak sah.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).