BOPM Wacana

Sambut Hari Buruh dan Hardiknas, FPU Gelar Panggung Kebudayaan

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Mezbah Simanjuntak

Sumber: Istimewa
Sumber: Istimewa

BOPM WACANA  Dalam rangka menyambut Hari BuruhInternasional dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas),  Front Peduli USU (FPU) gelar panggung kebudayaan. Panggung kebudayaan inidigelar untuk menyampaikan kondisi buruh dan pendidikan saat inikepada mahasiswa. Hal ini disampaikan Pimpinan Aksi Lasron Sinurat, Rabu (30/4).

Lebih lanjut Lasron mengatakan panggung kebudayaan ini juga diharapkan dapat galang persatuan mahasiswa wujudkan pendidikan yang adil dan tersedianya lapangan pekerjaan. “Sekarang dengan sistem seperti ini orang miskin enggak bisa sekolah, pemerintah pun tak menyediakan lapangan pekerjaan untuk rakyatnya,” tambahnya. Ia pun bilang sudah seharusnya masyarakat menyambut momentum HariBuruh Internasional dan Hardiknas dengan semangat persatuan seluruh rakyat Indonesia.

Brilian, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2010 yang turut menyaksikan acara itu merasa panggung kebudayaan ini merupakan acara yang bagus. Karena salah satu bentuk kepedulian mahasiswa terhadap kondisi sekarang dan menunjukkan mahasiswa peka terhadap sekelilingnya.

Panggung kebudayaan ini dilaksanakan di Simpang Sumber Rabu, 30 April pukul 14.00 WIB dengan hadirkan acara musik dan sablon kaos.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).