BOPM Wacana

Regenerasi Kepengurusan, KMK FISIP Akan Fokus Jalankan Progja

Dark Mode | Moda Gelap
Serah terima jabatan pengurus UKM Kebaktian Mahasiswa Kristen St. Yohannes Don Bosco FISIP USU di Paropo, Minggu (3/10). | Sumber Istimewa

 

Oleh: Randa Hasnan Habib

USU, wacana.org – Ketua terpilih Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK)  St. Yohannes Don Bosco Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sumatera Utara (USU) mengatakan akan fokus menjalankan program kerja. “Baik yang sudah berjalan sebelumnya maupun yang akan dicanangkan.” Hal ini disampaikan oleh Ketua terpilih UKM KMK St. Yohannes Don Bosco FISIP USU, Agung Reynaldo Pangihutan Sitorus, Kamis (7/10).

Agung mengatakan program kerja yang menjadi prioritas pada kepengurusannya kali ini adalah memperkuat hubungan kekeluargaan dan kerjasama organisasi. Ini diwujudkan melalui pelaksanaan kegiatan Paskah yang merupakan kegiatan rutin tahunan KMK FISIP USU. Selain itu, nantinya di kepengurusan ini juga berfokus menjalin rasa kebersamaan antara anggota dan alumni.



Agung berharap kedepannya kepengurusan ini dapat lebih memperkuat tali persaudaraan antara anggota, alumni dan organisasi KMK lainnya. Ia juga berharap akan lebih banyak acara yang akan diselenggarakan KMK FISIP USU kedepannya. “Dengan tetap melalui kerjasama dan bimbingan semua pihak,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Petrus Septian Gultom Mahasiswa Ilmu Politik 2018 berharap, KMK FISIP USU pada kepengurusan ini dalam menjalankan setiap program kerja tetap berlandaskan pada keimanan serta pengabdian dan kontribusi.

Ia mengatakan kedepannya KMK FISIP USU dapat bercermin dari kekurangan kepengurusan sebelumnya. Lebih beradaptasi dalam menjalankan kegiatan dapat menjadi langkah yang dapat dipertimbangkan kepengurusan ini kedepannya. “Membuat program yang menyesuaikan dengan situasi pandemi,” tuturnya.

 

 

Perbaikan:
Paragraf satu yang sebelumnya ditulis, “Kebaktian Mahasiswa Kristen (KMK)” diganti karena informasi kurang tepat.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).