BOPM Wacana

Prof Zulkifli Belum Mau Beritahu Visi dan Misi Jadi Rektor

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Retno Andriani

Ilustrasi: Retno Andriani
Ilustrasi: Retno Andriani

BOPM WACANA Wakil Rektor I Prof Zulkifli Nasution belum mau memberitahukan visi dan misinya mendaftar sebagai Rektor USU. Ia bersikeras untuk tetap memaparkan hal tersebut pada tahap pemaparan bakal calon rektor yang dijadwalkan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor (P3CR) 18 Januari mendatang. “Kan sudah ada jadwalnya. Tanggal 18 nanti saya paparkan visi misi,” tegasnya saat ditemui di Gedung Biro Rektor USU, Jumat (8/1).

Pasalnya, pada hari keempat pendaftaran dibuka, Prof Zulkifli menjadi orang kelima yang mengambil formulir pendaftaran. Kamis, 8 Januari lalu, ia mengembalikan fomulir beserta berkas pendaftaran ke P3CR.

Gebie Pratiwi, Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya 2013 menyayangkan pernyataan tersebut. Ia katakan seharusnya bakal calon rektor lebih bisa terbuka kepada publik khususnya pada mahasiswa USU. “Semua mahasiswa kan juga perlu tau visi misi mereka yang nantinya memimpin USU,” ujarnya. Pun, ia ingin mengetahui apakah harapan-harapannya sebagai mahasiswa USU akan terpenuhi nantinya oleh rektor terpilih.

Setelah tahap penyeleksian berkas, pada 18 Januari akan diadakan pemaparan program kerja dengan bakal calon rektor yang lulus seleksi di Auditorium USU.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).