BOPM Wacana

Prof Todung Pilih Fahmi Natigor Nasution Jadi Sekretaris MWA

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Rati Handayani

Prof Todung Mulia Lubis saat ditemui setelah selesai rapat MWA di ruang rapat MWA, Jumat (11/12). Rapat kali ini membahas draf rancangan revisi Peraturan MWA Nomor 03. l Vanisof Kristin Manalu
Prof Todung Mulia Lubis saat ditemui setelah selesai rapat MWA di ruang rapat MWA, Jumat (11/12). Rapat kali ini membahas draf rancangan revisi Peraturan MWA Nomor 03. l Vanisof Kristin Manalu

BOPM WACANA | Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Prof Todung Mulya Lubis pilih Fahmi Natigor Nasution, anggota MWA wakil Senat Akademik yang juga dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis jadi sekretaris MWA 2015-2020. Dipilihnya Fahmi jadi sekretaris disampaikan secara resmi dalam rapat MWA, Jumat (11/12) lalu.

Prof Todung telah menilai Fahmi sejak rapat perdana MWA pada Kamis, 8 Oktober lalu. Menurutnya Fahmi adalah sosok yang pas jadi sekretarisnya karena energik dan masih tergolong muda. “Menurut saya Fahmi punya potensi jadi sosok pemimpin USU, menjadikan seseorang sekretaris diharapkan untuk menjadikan seseorang pemimpin USU di masa depan,” tambahnya.

Selain itu, menurut Prof Todung, Fahmi mampu mengerjakan pekerjaan sekretaris yang bukan hanya sebatas pekerjaan kesekretariatan, namun multidimensi. Pekerjaan sekretaris yang multidimensi itu meliputi pekerjaan bidang akademik, interaksi dengan fakultas dan semua lembaga di USU serta interaksi dengan pihak luar.

Menanggapi dipilihnya ia jadi sekretaris, Fahmi bilang jabatan ini adalah tanggung jawab baginya. Sebagai sekretaris, kerjanya dalam waktu dekat ialah menyurati unsur-unsur yang masuk Panitia Penjaringan, Penyaringan dan Pemilihan Calon Rektor (P4CR) untuk mengutus wakilnya jadi panitia agar Jumat, 18 Desember esok P4CR dapat dibentuk.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).