BOPM Wacana

Prodi Sastra Indonesia Akan Adakan Natal Offline

Dark Mode | Moda Gelap


Oleh: Rosinda Simanullang*

USU, wacana.org – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Sastra Indonesia stambuk 2020 dan 2021 akan melaksanakan perayaan natal secara offline dengan mengusung tema “Bersama, Bersatu, Bersyukur”. Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Panitia Natal Elisabet Nainggolan,  Rabu (17/11).

Elizabeth menyebutkan pertimbangan diadakannya perayaan natal merupakan sebuah wujud kerinduan terhadap hangatnya suasana natal bersama anak-anak panti dan mahasiswa stambuk 2020 dan 2021. Selain itu, situasi Covid-19 di Medan sudah menurun sehingga memungkinkan mengadakan natal ini. Elizabeth menkonfirmasi bahwa natal akan dilaksanakan pada 11 Desember 2021 di Panti Asuhan Claresta Medan.



Mengenai perizinan pelaksanaan natal, Elizabeth mengaku sudah mendapat izin dari pihak panti sebagai tempat pelaksanaan. Namun,dari pihak kampus sendiri masih dalam proses pengajuan permohonan izin. “Penuh harapan saya, pihak kampus menyetujui adanya kegiatan ini dengan syarat menerapkan protokol kesehatan selama persiapan dan acara berlangsung,” tuturnya.

Mahasiswa Sastra Indonesia 2021 Pelangi Nuansa mengaku sangat setuju dengan adanya perayaan natal tahun ini. “Berhubung ini merupakan natal pertama sebagai mahasiswa, saya dan teman-teman sangat antusias,” tutupnya.

 

 

* Reporter adalah anggota magang Badan Otonom Pers Mahasiswa Wacana

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).