BOPM Wacana

Perdana Pasca-Parkiran Baru, Sepeda Motor Hilang di FISIP

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Aulia Adam

Masriadi, petugas satpam di gerbang parkiran FISIP, Selasa (14/10). | Aulia Adam
Masriadi, petugas satpam di gerbang parkiran FISIP, Selasa (14/10). | Aulia Adam

BOPM WACANA | Sepeda motor bermerek Yamaha Vixion dengan nomor kendaraan BK 6375 ACT hilang di parkiran Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), sekitar pukul 08:00 pagi. Kehilangan ini perdana terjadi setelah FISIP memindahkan parkiran ke sebelah gedung D.

Menurut Guntur Kustia, pemilik kendaraan mengaku tidak mengunci sepeda motornya dengan gembok ganda. Ia parkirkan kendaraannya sekitar pukul 07:30 pagi untuk kuliah. Namun saat kembali sekitar pukul 10:15, tempat parkir sepeda motornya sudah diisi motor lain.

Masriadi, petugas satuan pengamanan (satpam) FISIP mengaku tidak melihat sepeda motor yang dimaksudkan Guntur. “Saya baru datang jam delapan lewat lima. Dari tadi kereta ini memang di sini,” ungkapnya sambil menunjuk sepeda motor yang mengisi tempat parkir kendaraan Guntur.

Ditambahkan Masriadi, petugas satpam FISIP yang menjaga sebelum gilirannya pulang lebih dulu. Sehingga ia tidak bisa mengonfirmasi keberadaan sepeda motor Guntur.

Guntur yang juga mahasiswa Program Studi Administrasi Negara 2014 langsung melaporkan kehilangan kendaraannya kepada Pusat Komando Keamanan USU di dekat Pintu II. Guntur enggan melaporkan kehilangannya pada dekanat karena takut tak dapat jalan keluar.

Sekitar setengah jam setelah melapor, petugas keamanan USU dari Pusat Komando Keamanan USU hadir untuk meninjau tempat kejadian perkara.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).