BOPM Wacana

Pengurus Baru Himatif USU Siapkan Progja Unggul dan Efektif

Dark Mode | Moda Gelap
Ketua dan Wakil Ketua Umum Himatif Periode 2022/2023 Rabu (22/6). I Rose Arsani Saragih
Ketua dan Wakil Ketua Umum Himatif Periode 2022/2023 Sabtu (25/6). I Sumber Istimewa

Oleh: Rose Arsani Saragih

USU, wacana.org – Pengurus Baru Himatif (Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi) USU periode 2022/2023 telah mempersiapkan program-program kerja unggulan serta inovasi dalam membangun Himatif yang lebih bersinergi. Hal ini disampaikan oleh Ketua umum Himatif yang baru Aulia Rahman Partomuan Sihite, Sabtu (25/6).

Aulia menjelaskan pada masa kepengurusannya akan mengevaluasi beberapa program kerja terdahulu yang kurang efektif agar lebih tepat sasaran. Namun Aulia menambahkan tidak menutup program terdahulu yang berdampak baik bagi masyarakat. “Seperti program konseling mahasiswa yang akan diperluas cakupannya dalam akademik dan non akademik dan podcast serta media pembelajaran dari Youtube yang akan tetap dilanjutkan,” jelasnya.



Pengurus baru Himatif juga menyusun program kerja baru yaitu Himatif intern bagi angkatan 2022 yang mengajak mereka untuk bergabung dalam kepengurusan sehingga mereka lebih mengenal himatif. Hal ini sejalan dengan tujuan dalam visi misi Himatif yaitu TEAM (Together Everyone Achive More) yaitu menciptakan Himatif yang kekeluargaan dan hadir bagi setiap mahasiswa Teknologi Informasi Tercapai.

Mahasiswa Teknologi Informasi 2020 Yeftha El Imani Pardede mengatakan bahwa menurutnya pengurus baru Himatif saat ini adalah orang-orang yang sangat terbuka dan mau berusaha untuk
memberikan yang terbaik dalam setiap program kerjanya. “Harapannya semoga bisa membawa para mahasiswa Teknologi Informasi semakin kompak dan berkembang kedepannya,” ujarnya.mbe

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).