BOPM Wacana

Pelantikan Kabinet, Pema USU Sertakan Diskusi dan Kuliah Umum

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Mutia Aisa Rahmi

Gedung Pema USU di Jalan Universitas.| Andika Syahputra
Gedung Pema USU di Jalan Universitas.| Andika Syahputra

BOPM WACANA — Pemerintahan Mahasiswa (Pema) USU sertakan diskusi sekaligus kuliah umum dalam pelantikan kabinet PemaUSU periode 2014/2015, Sabtu, 11 Oktober esok. Hal ini diutarakan Presiden Mahasiswa Brilian Amial Rasyid, Kamis (9/10).

Brilian mengatakan, diskusi dan kuliah umum ini diadakan agar mahasiswa yang datang kepelantikan tak sekadar hadir, tapi juga dapat ilmu. “Hambar kalau cuma pelantikan, setidaknya ada ilmu yang diperoleh,” ujarnya.

Diskusi dan kuliah umum mengangkat tema Sanggupkah Mahasiswa Menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN)?. “Isunya juga sedang hangat, jadi cocoklah untuk didiskusikan, tambah Brilian.

Surya Darma, Sekretaris Panitia Pelantikan Kabinet Pema USU mengatakan, diskusi dan kuliah umum ini akan diisi oleh pejabat pemerintahan, akademisi dan pelaku bisnis. “Kami juga akan undang anggota UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa—red) dan pema fakultas,” terangnya.

Pelantikan kabinet Pema USU tersebut akan dilaksanakan di Gelanggang Mahasiswa.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).