BOPM Wacana

P3CR: Bisa Unduh Formulir, Pendaftar Diharuskan ke Tempat Pendaftaran

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Amanda Hidayat

Meja pendaftaran bakal calon rektor terlihat kosong, Senin (28/12), di Sekretariat MWA. | Amanda Hidayat.
Papan nama Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor (P3CR) pada meja pendaftaran calon rektor, Senin (28/12) di Ruang MWA. | Amanda Hidayat.

BOPM WACANA — Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor (P3CR) menyediakan formulir pendaftaran bakal calon rektor di website USU (www.usu.ac.id) yang dapat diunduh oleh bakal calon rektor. Tapi, pendaftar yang sudah mengunduh tetap diharuskan datang ke ruang Majelis Wali Amanat (MWA), tempat P3CR menerima pendaftar untuk penandatanganan berita acara. “Karena harus ada yang ditandatangani sama yang daftar, itu saja, enggak usah njelimet kalilah,” kata Abdul Maulud Nainggolan, anggota P3CR, Senin (28/12).

Menyambung Maulud, Sekretaris P3CR Luhut Sihombing terangkan penandatangan berita acara dilakukan untuk kepentingan internal panitia sebagai catatan jumlah pendaftar serta publikasi ke media massa jika ada media yang menanyakan jumlah dan nama pendaftar bakal calon rektor. “Kalau enggak kayak gitu, enggak tahu kita sudah berapa orang yang mulai mengisi formulir, ya kan,” tegasnya.

Pada hari pertama pendaftaran dibuka, hanya Dekan Fakultas Hukum Runtung Sitepu yang datang ke Ruang MWA mengambil formulir pukul 13.00 WIB. Pendaftaran dibuka mulai hari ini pukul 09.00 WIB sampai 8 Januari mendatang pukul 15.00 WIB.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).