BOPM Wacana

MPMF dan Gubernur-Wagub FH USU Dilantik Hari Ini

Dark Mode | Moda Gelap
Pimpinan sidang saat pelantikan MPMF, gubernur, dan wakil gubernur FH USU, Kamis (30/9). | Sondang William Gabriel Manalu

 

Oleh: Sondang William Gabriel Manalu

USU, wacana.org – Majelis Permusyawaratan (MPM) Fakultas Hukum (FH) USU laksanakan sidang umum pelantikan MPMF, gubernur, dan wakil gubernur Pemerintahan Mahasiswa (Pema) FH periode 2021-2022. Hal Ini disampaikan langsung oleh Ketua FH Luthfi Hasibuan, Kamis (30/9).

Luthfi menjelaskan bahwa acara dilaksanakan secara hybrid dengan pembatasan jumlah peserta yang hadir secara langsung. “Secara online-nya nanti memakai aplikasi Zoom,” ujarnya.



Ia juga berharap pelantikan gubernur dan wakil gubernur FH dapat menjadi ajang pembuktian bahwasannya FH memang satu dan bersatu.

Menanggapi hal ini Gubernur FH M. Husni Baihaqi menambahkan bahwa pelantikan ini juga dihadiri oleh dekan FH, wakil presiden mahasiswa USU, dan berbagai ketua organisasi eksternal maupun internal atau stakeholder lainnya.

Dekan FH Mahmul Siregar mengharapkan program-program yang kreatif dan inovatif dari gubernur dan wakil gubernur yang baru dilantik. Ia juga mengatakan bahwa Pema FH USU harus mengayomi para mahasiswa. “Seperti banyak mahasiswa yang kebingungan mengikuti MBKM,” tutupnya.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).