BOPM Wacana

Kampanye Terakhir, Victor-Rasyid Datangi Langsung Mahasiswa

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Santi Herlina

Seorang mahasiswa menandatangani spanduk berisi harapan untuk USU pada kampanye pasangan capresma-wapresma Victor-Rasyid di FIB, Selasa (6/5). | Tantry Ika Adriati
Seorang mahasiswa menandatangani spanduk berisi harapan untuk USU pada kampanye pasangan capresma-wapresma Victor-Rasyid di FIB, Selasa (6/5). | Tantry Ika Adriati

BOPM WACANA — Kampanye hari terakhir di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) dan Fakultas Kedokteran (FK), pasangan Capres-Wapresma Victor Lumbanraja dan Rasyid datangi mahasiswa langsung untuk tampung aspirasi dan harapan mahasiswa. Hal ini dilakukan sebab tidak ada aksi orasi dalam sistem kampanye mereka. Victor mengatakan dengan langsung datangi mahasiswa akan lebih efektif dibanding berkoar-koar. “Kami enggak mau mengganggu mahasiswa,” jelasnya, Jumat (9/5).

Dalam kampanye ini, Victor-Rasyid beserta delapan tim suksesnya langsung datangi rombongan mahasiswa sekaligus berikan kuisioner yang diisi dengan harapan mahasiswa untuk USU kedepannya.

Nandini, mahasiswa Fakultas Kedokteran 2013 merasa kampanye Victor-Rasyid sudah efektif walaupun hanya bersama delapan tim suksesnya. Nandini bilang kampanye ini efektif karena Victor-Rasyid langsung datangi mahasiswa dan bisa merespon tanggapan-tanggapan mereka.

Victor mengatakan dengan sistem kampanye yang berbeda dengan capres-wapresma yang lain, mereka berharap sedikit massa tidak jadi kendala suksesnya kampanye ini.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).