BOPM Wacana

Gubernur FPsi Tak Kunjung Dilantik

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh Tantry Ika Adriati

September Mendatang, FPsi Terapkan KBKBOPM WACANAHingga saat ini, Gubernur Fakultas Psikologi (FPsi) Terpilih M Yani Bagus Iryanto belum kunjung dilantik Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Fakultas (MPMF) FPsi. Hal ini disebabkan belum terbentuknya struktur MPMF sebagai akibat dari baru terpilihnya Ketua MPMF baru Selasa (3/5) lalu. Hal ini disampaikan Yogi Pranata Ginting, anggota MPMF FPsi.

Selain itu juga karena laporan pertanggungjawaban Pemerintahan Mahasiswa (Pema) FPsi 2013 juga baru disetujui Pembantu Dekan (PD) III FPsi. “LPJ-nya juga baru di asese PD III Rabu (11/6) lalu,” jelas Yogi.

Yogi mengatakan target pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur FPsi akan dilaksanakan saat ujian nanti. “Kita belum bisa pastikan waktunya, kemungkinannya saat ujian nanti,” kata Yogi. Membahas hal tersebut, Yogi bilang MPMF akan laksanakan rapat pleno membahas waktu pelantikan gubernur Sabtu ini.

Sementara itu, Bagus mengaku kecewa dengan hal tersebut. Padahal saat ini pihaknya harusnya telah lakukan rekrutmen anggota Pema FPsi. “Kami belum bisa berbuat apa-apa, apalagi untuk rekrut anggota,” tutup Bagus.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).