BOPM Wacana

Gali Bakat Mahasiswa Baru, PKKMB Fasilkom-TI Gelar Ajang Kreasi

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Nurhanifah

Panitia dan perwakilan mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Telnik Informasi berfoto bersama usai pemberian piala ajang kreasi, Kamis (26/8) di Fasilkom-TI. | Nurhanifah
Panitia dan perwakilan mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi berfoto bersama usai pemberian piala ajang kreasi, Kamis (26/8) di Fasilkom-TI. | Nurhanifah

USU,wacana.org/arsip- Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (Fasilkom-TI) mengadakan ajang kreasi untuk menggali bakat terpendam dari mahasiswa baru. Masing-masing jurusan menampilkan kreatifitas mewakili jurusannya masing-masing yaitu Ilmu Komputer (Ilkom) dan Teknologi Informasi (TI). Hal ini disampaikan oleh Hasan Salim, Wakil Ketua PKKMB Fasilkom-TI Kamis (26/8) usai kegiatan PKKMB Fasilkom-TI.

Hasan sampaikan kreatifitas yang ditampilkan berupa gabungan drama, musik, dan tari. Pun, hanya dua kelompok yang tampil sebagai perwakilan jurusan. Ilkom menampilkan drama jatuh cinta sementara TI menampilkan drama Maling Kundang. Penampilan ini hanya diwakili beberapa mahasiswa dari masing-masing jurusan.

Johanna Aulia, Mahasiswa Fasilkom-TI 2016 mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya ajang kreasi membuatnya dapat menyalurkan bakatnya untuk berakting sebagai istri Malin Kundang. “Asik jadi berlatih kerjasama dan makin dekat dengan kawan-kawan sejurusan,” ucapnya.

Pada penutupan PKKMB Fasilkom-TI perwakilan dari kedua jurusan diberikan piala sebagai bentuk penghargaan atas kreasi yang sudah mereka tampilkan.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).